January 31, 2010

Cara Membuat Super Hidden

Apa "Super Hidden" itu ??
Tentunya kalian sudah biasa membuat file atau folder menjadi hidden,cukup klik kanan pada file / folder,kemudian beri tanda pada kotak hidden,maka file tersebut akan menjadi hidden mode.

Tapi,jika begitu saja,orang lain masih dapat melihat file kita tersebut dengan cara,klik view pada toolbars kemudian tandai kotak "show hidden files and folders".
Nah,disini saya akan memberitahukan bagaimana cara agar file yang sudah di hidden,tetap tidak dapat dilihat walaupun pilihan "show hidden files and folders" di tandai.

Sebenarnya masi banyak banget cara untuk meng "super hidden" kan folder atau file. Dari memanipulasi folder dan text,sampai membuat .bat file untuk membuat super hidden. Cara yang akan saya jelaskan adalah yang paling sederhana dan mudah.

1. Buka command prompt : start - run - cmd.

2. Misalnya,file yang ingin kamu super hidden kan adalah di D:\video.avi.

3. Ketik di command prompt kode berikut.
Attrib +s +h +r D:\video.avi
kemudian tekan Enter.

4. File tersebut sudah menjadi super hidden,coba saja pilih tandai kotak "show hidden files and folder", file itu tetap tidak akan muncul.
Untuk memunculkannya,cukup ganti tanda "+" menjadi "-".

0 comments: on "Cara Membuat Super Hidden"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"