January 31, 2010

Tera Copy

Sering kali kita mengcopy file dengan jumlah file yang banyak dan size yang besar. Tentunya semakin banyak file kita copy akan semakin memperlambat proses pengcopian,dan hasilnya akan memperlambat proses yang sedang berjalan,sehingga terjadi "not responding" atau "crush" pada komputer kita.


Apalagi disaat kita sedang mengerjakan suatu tugas,tiba-tiba terjadi hal tersebut sungguh akan sangat menjengkelkan.


Mungkin salah satu jalan keluarnya adalah dengan menggunakan software dari codesector ini, Tera Copy. Dengan menggunakan software ini,proses copy paste akan jauh lebih cepat dan ringan. Kita juga bisa memilih apakah software ini akan menjadi default copy paste (akan otomatis bekerja apabila melakukan co-pas) atau tidak. untuk sofwarenya,kalian bisa download DISINI .

3 comments: on "Tera Copy"

Septiasapalu1968.blogspot.com said...

wah infonya sangat bermanfaat
dollow balik yaa....

Septiasapalu1968.blogspot.com said...

maaf....salah penulisan kata
follow balik yaa....

KVM Switches said...

That's good news; this post in the great information about tera copy. It is a compact program designed to copy and move files at the maximum possible speed and providing the client a lot of features that the copy files are very faster.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"