February 27, 2010

Townsmen 6

Photobucket
Ini posting pertama saya tentang game nih,berhubung saya sangat suka main game ,maka sekalian aja saya berbagi,game-game apa aja yang menurut saya keren.


Townsmen 6

Bagi kalian yang belum pernah main game ini,townsmen adalah game berbasis RTS (Real Time Strategy). Kalian di tugaskan untuk membangun sebuah bangsa (koloni). Kalian diberikan berbagai fasilitas untuk menunjang kehidupan rakyat kalian. Fitur yang jarang ada di game RTS hp lainnya adalah adanya fitur cuaca ! Cuaca tidak akan terang-terang saja,tetapi kalian akan mengalami hujan dan badai. Cuaca tentunya akan mempengaruhi keadaan rakyat kalian yang sedang bekerja,mereka akan cepat lapar ! bukan itu saja,kalian tentunya harus bersiap menghadapi serangan dari bangsa / koloni lain !

game ini sudah saya coba di N70 ( 176 x 208 ) dan dapat berjalan lancar.

Download Townsmen 6

9 comments: on "Townsmen 6"

Pohonku Sepi Sendiri said...

wah kayaknya menarik neh gamenya sob..
thanks utk infonya.. :)

Tukeran link yuks said...

sip..., nambah game strategi laen... hihihihihi
maennya ga di hp tapi di laptop aja pakai sj emulator

Anonymous said...

thanks...gan!
ditunggu ap2datenya gan TOWNSMAN 7

nadhee said...

ada yang buat samsung corby gak?
nyari game ini susah bangeeettt

how to install appserv said...

buat komputer ada nga gan...?

ernestyas said...

gmn y caranya dapetin biji kopi? coz klo gak dapetin biji kopi propaganda gak muncul gt,,mkasih :D

Company Registration Delhi said...

Hey keep posting such good and meaningful articles.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"