February 01, 2010

Vbag 1.20

PhotobucketVbag adalah Gameboy Advance Emulator untuk dapat memainkan game-game GBA di hp mu. buat kalian yang gamer,tentunya sudah tau mengenai gba games. Meski grafiknya gak bagus-bagus amat,namun sudah di atas rata-rata untuk game hp. lagipula,game pada gba seperti Final Fantasy,Breath of Fire,dll mempunyai storyline yang sangat mantap ! dan tidak dapat ditemukan pada game-game hp berbasis java atau symbian.

Tapi kekurangan dari Vbag adalah,tidak compatiblenya game sounds,background music dalam game,akan sedikit delay,tetapi untuk kualitas suara,sudah seperti aslinya.

Buat kalian yang hobi main game di hp,Vbag patut kalian miliki,karena tidak seperti game lain yang hanya memerlukan waktu 1-3 jam tamat,game-game gba memerlukan waktu paling cepat 10-15 jam (tergantung genre game tsb) !!

Untuk gamenya sendiri,kalian bisa googling,atau tetap kunjungi blog ini,karena nanti,saya juga akan menulis tentang game-game gba.

Download Vbag versi 1.20

8 comments: on "Vbag 1.20"

Anonymous said...

Bisa buat HP cina gan? :3

Sou Stalker said...

kayaknya hp cina gak suport symbian brot,jadi gak isa. ni format filenya .sis untuk s60 v2.

Tukeran link yuks said...

gan..., mau nya neh punya game GBA harvesmoon ga...? kalo ga salah ada 3 versi kan...? yang versi cowok 2 yang cewe 1...,
kalo ada share link downloadnya dong...
sama apps untuk maeinin game GBA yach...

Sou Stalker said...

@ Tukeran link yuks
ada gan,liat aja di kategori gameboy games,tapi masi versi cowo, yang lainnya di tunggu yak .

Toni said...

saya dah install vbagx 1.20 dah ada game soccer, pas memilih bahasa kok keypad ga bisa select ya? please help dunk
thx

Pulsa elektrik said...

Wah, suka main game nih

Anonymous said...

kaloo buat hape cross cb9t bisa gga nie

Mobile App Development Delhi said...

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"