March 05, 2010

Tekken Mobile




Sapa sih yang gak tau tekken ? game ini sudah ada sejak generasi PS dulu. Game bergenre fighting ini memang sangat terkenal,bahkan sampai ada turnamennya segala !

Dan baru saja,Namco menerbitkan Tekken untuk versi mobile .Meski gak sebagus di versi konsolnya ( ya iyalah,namanya juga untuk hp ) tapi kita bisa sedikit terhibur ! Karna tokoh-tokoh di console seperti Paul,Yoshimitsu,Hwoarang,dll dapat dimainkan di versi hp ini.

Saya tidak dapat memberi banyak review mengenai game ini,karena saya sendiri belum memainkannya , alasannya karena hp saya tidak mendukung resolusi layarnya yang tersedia hanya untuk ukuran layar 176 x 220 dan 240 x 320 . Jika ada ukuran untuk layar lainnya,pasti akan saya update.


Download Tekken 176 x 220

Download Tekken 240 x 320

UPDATED 12 Maret 2010
Download Tekken 176 x 208
Oh ya,format filenya .jar / java midp 2.0

selamat mencoba yak !

6 comments: on "Tekken Mobile"

Dimas said...

wah boleh juga nih....
punyaku tipe apaan y, download dua2 ah...
salam kenal blognya sudah saya follow, walaupun teman tidak mengharapkan saya memfollow, tapi saya memaksa untuk follow blog ini..
hehehe...

Sou Stalker said...

Kalo gak tau ukuran layar hp nya,ukur pake penggaris aja gan. .
Hahahaha. .
waaah,makasi dah d follow gan XD

evergreen said...

gmna sich cranya mindh file tekken.jar dri komp ke hp???/

Pulsa elektrik said...

Tekken klu di HP, kyaknya gak asik...kurang gede....

Company Registration Delhi said...

I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"