March 14, 2010

Award Pertama

Kalau gak salah,kemarin sore,,mbak ninneta mampir ke blog saya,dia meninggalkan sebuah komentar,yang memberitahukan,bahwa mbak ninneta memberikan sebuah award untuk saya,dan menyuruh saya mengambilnya. Saya sempat bengong sebentar,blank. .mikir. .apa maksud dari award tersebut ? bagaimana mengambilnya ? Memang saya sering ngeliat teman-teman blogger membahas tentang award ini,tapi saya gak begitu mengerti,apa tujuannya dan siapa yang berhak memberi dan menerima award.

Maka dengan muka di tebel-tebelin,saya menanyakan hal tersebut ke blognya ninneta. Sesaat kemudian dia menjawab pertanyaan saya,dan dari jawaban tersebut,saya mulai ngerti,apa dan untuk apa award tersebut .





Ternyata,award itu adalah bentuk peduli dan sebagai tanda persahabatan antara sesama blogger.


Simpel,tapi sangat mengharukan untuk saya . Kenapa ? Salah satu sebab,karena ini adalah award pertama yang saya terima,padahal saya baru aja berkecimpung di dunia blogger . Tentu ini sangat berkesan untuk saya.

Untuk mbak ninneta,makasi untuk awardnya yak.


Semoga award ini,akan membuat saya tetap semangat untuk terus nge blog . Dan buat teman-teman blogger yang lain,kalau mau ngasi saya award,jangan ragu-ragu ya. . Hehehe. .




sou

16 comments: on "Award Pertama"

aviorclef said...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
Assalamualaikum,
*******Salam ‘Blog’!!*******
Mampir ke blog sahabat, lagi,,,,
Kunjungan di hari minggu yang damai….

Salam, kenal..kunjungan perdana...
Wah awardnya indah
Selamat ya.....................
Saya follow ya...
makasih

aan said...

selamat award nya

kebookyut said...

wah padahal mau transfer award buat bang sou, hehe.. ntar sore mampir ke kandang yah..

edd said...

hahaha...aku juga dulu terharu gitu mas pas dapet award pertama..
dan dulu aku juga bener-bener gak tau cara ngambilnya, hehehew

Darin said...

betul sob, dengan award bisa mempererat tali persahabatan antar blogger. hidup blogger! :)

Dimas said...

selamat y atas awardnya...

Radhitya Notes said...

Waw.... selamat atas awardnya.....
salam hangat dari blogger Bali

Radhitya Notes said...

saya udh follow sobat....,
salam persahabatan:D

kebookyut said...

ada award buat abang sou, weleh2

catatan kecilku said...

Wah..., senengnya yang dapat award pertama... Selamat ya. Semoga makin semangat nih ngeblognya. Oke..?

the others said...

Awardnya mbak Ninneta keren banget.

darahbiroe said...

selamat yaw atas awardn pertamanya

mmpir ke tempatku dan ambill award berikutnya hehe

antokcupu said...

selamat atas awardna
blogwalking

sapta said...

weeww.. selamat yah dapet award.. semoga makin semangat tuk ngeblognya.. :D

fai_cong said...

selamat atas awardnya kang...
moga tambah semangat. :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"