March 07, 2010

Cari Dollar Melalui MyLot



Setelah dua hari kemarin saya posting mengenai game,sekarang saatnya saya posting mengenai bisnis online .

MyLot saya temukan sekitar beberapa bulan lalu,ketika gencar-gencarnya saya tertarik untuk cari duit di internet. MyLot adalah salah satu PTP (Paid to Post) yang genuine / terbukti membayar pelanggannya.


Cara kerjanya sama seperti web social networking seperti facebook , myspace,hi5 dan lain lain. Keuntungannya,untuk setiap posting yang kita buat,kita akan di bayar . Sampai saat ini,tidak ada hitungan pasti berapa nilai tiap posting,semakin panjang posting,maka semakin banyak anda dibayar .


Jangan coba untuk melakukan spam,provokasi,atau hal sejenisnya yang dapat menyebabkan ketidaknyaman para usernya ! Pernah suatu ketika,ada seseorang yang membuat flame (cacian / berkata kasar) kepada user lain,dan gak sampai setengah jam,topik tersebut di hapus,dan jika topik di hapus,tentu saja semua posting tidak akan di bayar !


Apabila kalian mempunyai banyak waktu senggang,dan mempunyai kosakata bahasa Inggris yang baik,lebih baik coba aja daptar di MyLot . Selain posting,kalian juga dapat mengupload foto dan menyelesaikan tugas,tentu saja DIBAYAR !


Lalu,kalau betul membayar,mana bukti pembayarannya ?? maap gan,saya dah jarang kesana,saya baru menghasilkan $3.16 ,supaya gak hangus,sesekali saya login dan posting satu komentar . Kalian gak usah takut tidak dibayar,karena disana terdapat 300 ribu pengguna,dan mereka sama seperti kita,pengejar dolar jadi,kalau MyLot sudah tidak membayar,cuma sekejap mata berita itu tersebar.


Oh ya,pembayaran menggunakan paypal setelah minimum payout $10 tercapai,pembayaran setiap tanggal (kalau gak salah) 10-15 tiap bulan .


PERINGATAN DASAR
Jika kalian menemukan topic Indonesia,atau teman dari orang Indonesia,JANGAN berkomunikasi dengan bahasa Indonesia (kecuali lewat pesan)! Karena itu melanggar Terms and Condition mereka. Untuk lebih jelasnya , langsung aja DAFTAR

9 comments: on "Cari Dollar Melalui MyLot"

kucrit said...

wah... mantab nih.. segera ke TKP.. walau inggris saya masih acak-acakan apa salahnya nyoba dulu.. hehehe.

Rock said...

Makasih infonya kawand...

Dofollow Blog Community said...

Ok sob.. linknya dah saya add dg anchor text Sou Stalker.. makasih ya..

Dimas said...

thx nih infonya, berngkat ke TKP...

kebookyut said...

keboo udah polow yeah... hoho sering2 kekandang ya plen...

richo said...

wah kalo duit mah siaaappppp....heheh

Edwin's Personal Blog said...

Trims sobat, saya juga harus segera ke TKP nih. Trims inponya, dan saya follow juga blog sobat...

aisyah muna said...

hehehehe..baru tau kalo ada beginian..
coba liat ah...=p

Create autoran cd said...

Makasih infonya kawand...

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"