March 01, 2010

USB Threat Defender

Jaman sekarang,usb flash disk menjadi alat wajib bagi mereka yang suka berkomputer ria,bahkan flash disk sangat membantu untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah,kantor,kuliah,dan sebagainya.
Tapi,tahukah kalian ? bahwa flash disk adalah salah satu media yang paling mudah menularkan virus ke komputer kita ! tentu sangat menjengkelkan apabila tugas kuliah dsb yang telah kalian kerjakan,tiba-tiba rusak / hilang karena serangan virus .

Nah,disini saya ingin berbagi,ada software yang bisa meminimalisir hal tersebut . USB Threat Defender siap melindungi PC kamu dari berbagai serangan virus dan malware yang menyebar melalui removable disk seperti flash disk,card reader,dsb.


Dengan fitur Real time resident shield,UTD juga dapat mengecek kondisi flash disk dan melakukan penanganan secara otomatis. UTD juga mampu memperbaiki beberapa jenis kerusakan sistem PC yang disebabkan oleh virus melalui fitur Advanced System Heal.


Namun,software ini merupakan Trial dengan fitur terbatas . Kalau kalian mau beli,harganya sekitar US$39.95 . Mahal ? tenang saja,nanti saya akan menyediakan versi full nya secara GRATIS ! makanya,kunjungi terus blog ini.


USB Threat Defender

6 comments: on "USB Threat Defender"

Anonymous said...

Naise Gan :3 Smoga lancar :3

Meutia Halida Khairani said...

cepetan ya kasi yg gratisnya.. ^__^

Anonymous said...

kapan ? cepet ya..

HGH said...

I want to say thanks to writer very much not only for this article apart from also for his all prior efforts. I will be impending back to your blog for exciting articles once more.

enviar flores said...

Bueno yo también pensaba que tal sitio para mí también, a medida que se despliegue en su sitio con frecuencia, pero me puedes informar de donde conseguir todas estas sustancias o lo inscriben de forma manual.

Mumbai Florist said...

Hi the article is very informative it's fantastic. Thank you very much for sharing.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"