April 20, 2010

Souvenir Pernikahan

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral,maka dari itu,setiap orang pasti menginginkan pernikahannya sekali seumur hidup dan dapat terus bersama dengan pasangannya sampai akhir hayat. Namun,melaksanakan sebuah pernikahan tidaklah mudah (untuk sebagian besar orang). Ada banyak hal yang harus di persiapkan,mulai dari dekorasi,souvenir pernikahan,pakaian,dan sebagainya. Bagi mereka yang punya "budget" lebih,tentu selalu menginginkan yang terbaik dan itu semua bukan masalah. Tapi bagaimana bagi mereka yang punya budget terbatas ? Tenang saja,bagi mereka yang punya budget terbatas,saya akan memberi sebuah tips sederhana.


Sebuah pernikahan tidak ditentukan dari mewahnya pesta,lengkapnya makanan yang disajikan,dan mahalnya gaun pengantin. Memang hal itu yang umum,tapi bukan yang utama.Bagi mereka yang punya budget terbatas,bisa mensiasatinya dengan memberikan souvenir pernikahan unik !! Ya,buat para tamu undangan anda untuk tetap mengingat pernikahan anda dengan memberikan souvenir yang unik. Tentu saja,souvenir adalah "barang wajib" untuk sebuah pernikahan. Tujuannya ? tentu agar para tamu undangan mengingat pernikahan anda kan ? Sekarang ini tidak sulit untuk menemukan souvenir pernikahan ,banya toko offline atau online yang menawarkan souvenir pernikahan murah dengan berbagai macam bentuk ! Jadi,daripada kalian bingung memikirkan budget ? mengapa tidak memanfaatkannya dengan hal yang sederhana ini .

Respect Yourself,Respect Others
sou

43 comments: on "Souvenir Pernikahan"

bonk ava said...

salam kenal, info yang menarik, yang penting kan menikah, punya istri dan membangun rumah tangga yang sukses, gak perlu mikirin biaya bagi yang gak punya uang banyak, mending pernikahan yang sederhana aja, kalo punya uang lebih, kan bisa buat tabungan masa depan sang anak, hehehe

narti said...

jadi pengen merit...hihihi...
ini review ya? sip!

sda said...

makasih infonya, kalau ada yg mau menikah tentu sangat bermanfaat dgn adanya fasilitas seperti ini.

met malem.

Rhyzaboy said...

Wah kalo aq yang penting makanannya,, hahahaha

PRof said...

Souvenir unik akan selalu mengingatkan orang atas bersatunya dua hati....

Aishi Lely said...

sou mo nikah juga kah..kok jd posting souvenir ap krn dpnny jg sou? hehehe

afdil said...

Ayo segera menikah :n: :k:
Tunjukin dong review berbahasa indonesia :f:

angger said...

masih belum mikirin soal nikah,,hehehe

review ya sob??moga mengalir terus dech $$$nya

Ratasoe said...

Mlm sob, wah ane xmak aj dh dl hehe.. Sukses sll yo ;-)

inge / cyber dreamer said...

lg ngereview yah ^^
souvenir g perlu mahal yg penting unik dan iklas jg :D

Widya Putri said...

hmmmmm, secepatnya ngurusin suvenir pernikahan, hehee :))

Rock said...

Kalau aku yang penting makannya sob... wkwkwkwk...

tukang colong said...

waduh! ngomongin nikah jadi kebelet nih..
*jepit slangkangan*
:l:

Alrezamittariq said...

setuju...
blm bs ke tekape nih....msh diblok

Rizky2009 said...

ok makasih infonya,nambah referensi kalau saya nanti nikah

catatan kecilku said...

Eh.., siapa niy yg mau nikah... hehehe

uswah said...

Soevener pernikahan bolehlah.tapi menurutku harus di sesuaikan dengan dananya hehehe

tomo said...

Siasati dengan sovenir unik jika bokek langkah yang tepat kawan

darahbiroe said...

jadi inget kemarin :

mama : kamu mo nikah
aku : gak ahh, yang bener ajah nikah ma sapa
Mama : lha ma pilihan kamu
aku : ampun ahhh apaan sichhh... aku gak mauuuu
mama : lho ko gitu
aku : kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

:(

antok said...

commeng ku sama ama darahbiroe heheh
:D

my blogpost said...

info yang menarik gan....

Make money said...

Hey that is awesome I am really very imperssed for your post. Thnak you very much for sharing this. Great Job keep it up,!!!

pulsa elektrik said...

ya sesuaikan dengan kantong saja deh

World Laparoscopy Hospital said...

Yes I got your words with google translator :)

MAke Money said...

It’s my first step here and I found it’s a very nice and interesting blog. Really will support me out in frequent ways

Yacht Charter in Malta said...

Hi pal! I want to illustrate admiration for writing such a super value piece of post, really will help me out in recurrent society.

Pantoprazole said...

Hi this post is very attractive and very informative. I really Thank to you for the sharing this idea.

Spanish Learning Program said...

WOW...
very beautiful scenes, from this blog i must say i have got a desperate wish to go Portugal and to have a live view of all those beautiful places...

Buy jewelry said...

This blog posts are very informative. I’ll add more examples as they come in, which I’m sure they will help full for your blog.....

Discount Travel said...

I can't say I completely agree a props a few points, but you absolutely have a unique outlook. Anyhow, I like the word used in these lines…

Offers said...

It is really informative Article written by you i am highly inspired by your way of writing.Keep up your working in such rhythm and you will get your desire results

Question and Answer said...

I get translate whole article in google translator and i have come to know about the actual points of this article, to increase traffic on a site i must say it is very helpful, thanks.......

In Car DVD Player said...

I really like this blog but i have different ideas regarding to my future.

Walmart Coupons said...

Having been just browsing for useful blog posts intended for the project research when I happened to stumble on yours. Thanks for this useful material!

natural home remedies said...

Easily, the inspection is in swaying fact the freshest topic on this interconnected subject. I am be in concurrence with your conclusions and will intensely look forward to your about to happen updates. Saying thanks will not very soon be sufficient, for the outstanding precision in your writing. I will right away grab your rss give food to to reside abreast of any updates.

Driving Schools said...

Thanks for sharing. I hope it will be helpful to many people that are searching for this topic. Keep posting guys and keep this forum a great place to learn things.

vie said...

Jd pngn maried mich. . .,hihihihi. . .
mksh infonya. . .
menarik. . .

obat herbal penyakit kanker kelenjar getah bening said...

souvenir pernikahan mah yah yang sederhana saja lah yang penting berjalan dengan lancar .. souvenir mah yang wajar wajar aja lah sayang uang nya buat anak kita nanti ha ha ..

obat herbal penyakit kanker paru paru said...

souvenir pernikahan kalau ada ya kita hura hura ha ..
hura hura maksud saya segalanya ada dan memuaskan . kalau ga ada ya yang sederhana sederhana aja lah yang penting ada perayaan nya aja
salam

obat herbal penyakit kanker prostat paling ampuh said...

souvenir pernikahan .. ya sewajarnya aja lah asal syarat aja ha ha ..

obat herbal penyakit kanker darah paling ampuh said...

wah kalau aku yang penting mah mikirin kedepan nya biar lah suvenir mah yang biasa biasa aja ..
lebih bersikap dewasa ngirit maksud nya mah ha ha ..

Rackmount LCD said...

It is good for us. I like your idea. I had read this whole article and find it so much impressive.

injury lawyer austin said...

Like your website, I have been reading quite a lot about this recently and it is helpful to get lots of different bits of information and points of view. Look forward to finding out more.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"