April 14, 2010

Brothers in arms - Earn in blood S60 v2

Walau game ini termasuk jadul,tapi game ini masih layak dimainkan . Ini adalah satu-satunya game Brothers In Arms dalam format .sis ,walaupun ada versi N gage nya yang jauh lebih keren,tapi versi tersebut tidak kompatible dengan sebagian besar hp symbian.

Game ini bergenre SPS ( Second Person Shooter ),dari segi grafik game ini sudah sangat bagus,kalau untuk game hp,begitu juga dengan suaranya,cukup realistis,setidaknya bisa membuat kalian sedikit menghayati game ini. Game ini bertema perang dunia ,kalian sebagai salah satu infantri,dituntut untuk menyelesaikan misi secepat mungkin.Dalam game ini,kalian akan menggunakan berbagai macam senjata mulai dari rifle,sniper rifle,sampai bazooka. Dalam beberapa misi,kalian akan dapat menggunakan kendaraan tank,dan juga turret rifle.



Sayangnya game buatan gameloft ini terlalu singkat,total hanya ada 7 mission yang harus kita selesaikan. Tapi mengingat game ini 3D dan hanya berukuran 1Mb,tentu game ini sudah di atas rata-rata.

Download ( direct )


Respect Yourself,Respect Others
sou

30 comments: on "Brothers in arms - Earn in blood S60 v2"

sda said...

makasih infonya...
cocok buat anakku kali ya...hehe...

narti said...

gak lepas dari hp nih? hihi...
ukurannya lumayan juga buat ukuran hp...

Rock said...

Aku pernah main ini sob, yang versi n-gage.
Emang keren banget nich game...

non inge said...

bisa dicoba
thx 4 share.. ^^

Radhitya Notes said...

Wah...., Ini game faforit saya dulu brow...,
Keapsharing yaph....

Belajar Desain Grafis said...

kunjungan Perdana ke blog sobat...
Linknya sudah saya pasang lho....
hihihihihihihihi..
mampir yach....

Daftar Blogger Indonesia said...

Sekalian izin follow juga ah...

Ady said...

http://sou-stalker.wen9.org/m.gifjoz

Sou Stalker said...

@atas
kenapa gan ??? :c:

elok langita said...

elok datang buat ambil award.. ^________^ awardnya dipostingan yang mana iah??

Kumpulan Puisi Terlengkap said...

Aku pernah maen game ini,seru banget..kunjungan pertama dan salam kenal

Ratasoe said...

Sory sob bru mampir, cz bru isi plsa ;-), game bwt hp So sob?. Ane xmak aj dh hehe..

Rahad Adjars said...

dulu sering nih maen ni game di hape n gage kakakku...
emang seru ni....

matakakiku said...

Woi, ambil tag dari blog ku, awas nda dikerjain!! Take it,. Takee ittt,.!!!

catatan kecilku said...

Aku nyari game yg 'feminin' aja deh... hehehe

the others said...

Mampir lagi ah... just want to say " Hai..."

Nikmatnya Hidup said...

aku dulu pernah punya game BIA tapi bukan yang 3D, game nya lucu dan asik padahal game action tapi lucu

ALRIS said...

Kunjungan perdana.
Salam

Ratasoe said...

Sob, tlng kirim ulang emailx. Td kehapus otomatis di hp, edieeffe@gmail.com. Trims yc ;-)

Ratasoe said...

Sob, linkx ane klik mpe sini lg ane sob hehe..

Ratasoe said...

Ok sob ;-), sip dh..

alom's said...

wah bagus tuh filmnya,.........
salam kenal!

alom_doank said...

kayanya aku dah pernah nonton deh,bagus banget!

Sungai Awan said...

Justru game jadul yang tidak lekang oleh waktu kawan

uswah said...

Game memang digandrungi sob apalagi game ini

Darin said...

mantab sou, RPG ya.
hmm, request Tomb Raider ada ngga sou :) saya demen banget tu game, tapi cd masternya ilang entah kemana :(

injury lawyer austin said...

The post is written in very a good manner and it entails many useful information for me.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:
Ragnarok emoticons widget is designed by Sou
Post a Comment

Blog ini dofollow , jangan lupa tinggalkan sepatah dua patah kata yak. .Komentar kalian adalah semangat buat saya ! Thanks ! "what is a heart ? If I rip open your chest, will I see it ? If I crack open your skull, will I find it in there ?"